Rekomendasi Drama Korea

FAILing in Love (μ—°μ• λ―Έμˆ˜) Korean - Drama - Picture @ HanCinema :: The Korean Movie and Drama Database

Hari-hari belakang ini terasa terasa begitu berat? Masalah terasa semakin tak mudah dan kehidupan yang dijalani jadi minim tawa? Untuk mengatasi hal ini, kamu perlu kabur dari keseharian yang terasa mencekik. Sejenak saja, tinggalkan semuanya lalu mencari hiburan agar pikiran kembali ringan. Banyak hal yang bisa kamu lakukan, mulai dengan membaca, menikmati hobi, atau menonton drama Korea. Drama Korea punya beragam variasi, genre, dan tema yang bisa kamu pilih. Dan di saat kamu tak ingin berpikir dan perlu tertawa, drakor dengan jalan cerita yang ringan serta penuh komedi bisa menjadi pilihan terbaik.

Kelima drama Korea rekomendasi Review Drakor ini mungkin bisa menghiburmu.

Kelima drama ini bisa dinikmati di kala kamu butuh hiburan untuk melepas stres. Tak ada konflik berkepanjangan, tak ada kebencian ataupun prasangka antara tokohnya. Hanya tingkah konyol dan recehnya para pemeran yang bisa membuat kamu tertawa.

1. Weightlifting Fairy Kim Bok-joo

nam joo hyuk | lee sung kyung | weightlifting fairy kim bok joo

Bagi kamu pecinta drama komedi romantis yang ringan dan menghibur, Weightlifting Fairy Kim Bok-joo bisa jadi pilihan utama. Menampilkan aktor Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utamanya, drama ini bercerita mengenai kehidupan mahasiswa yang dipersiapkan jadi atlet.Kim Bok Joo adalah mahasiswa tercantik di jurusan angkat besi. Kehidupan damainya berubah setelah ia bertemu dengan Jung Joon Hyung, teman SD secara tak sengaja. Kim Bok Joo terkejut melihat Jung Joon Hyung yang dulu kecil dan sangat kurus kini berubah menjadi sangat tampan. FYI, drama ini diangkat dari kisah nyata kehidupan percintaan Jang Mi Ran, peraih medali emas Olimpiade Angkat Besi Korea Selatan. Berkat Weightlifting Fairy Kim Bok-joo, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk juga sempat terlibat cinlok. Keduanya dikonfirmasi berpacaran pada April 2017.

2. Dr. Romantic 2

Inicio / Twitter

Serial drama Dr. Romantic 2 adalah season kedua untuk drama Korea Romantic Doctor, Teacher Kim.Tayang 6 Januari 2020, drama ini diperankan oleh Lee Sung Kyung, Han Seok Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Kim Joo Hun.Seperti judulnya, Dr. Romantic 2 merupakan drama Korea tentang dokter dan mengangkat kehidupan seputar dunia medis.Total 32 episode, drama ini bercerita tentang seorang dokter di rumah sakit kecil bernama Dol Dam Hospital.

3. Descendants of the Sun

Descendants of the Sun Wallpapers for iPhone - Apple Lives

Rekomendasi banget ni guys,ga bisa di ungkapin kata-kata hehe wkwk

4. My love from the star

Kim Soo Hyun berperan sebagai alien ganteng di drama My Love From The Star. Beradu akting dengan Jun Ji Hyun, My Love From The Star jadi drama Korea terbaik dengan rating tinggi 29,9 % yang dibintangi Kim Soo Hyun.Drama Korea yang tayang pada Desember 2013 ini menceritakan Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Do Min Joon, alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Do Min Joon memiliki penampilan yang nyaris sempurna dan peningkatan kemampuan fisik yang melibatkan penglihatan, pendengaran dan kecepatannya. Ia pun jatuh cinta dengan aktris Cheon Song Yi yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.

My Love From The Star jadi salah satu rekomendasi drama Korea yang perlu kamu tonton. Para pencnta drama Korea akan disuguhkan oleh adegan romantis sekaligus kocak antara Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun di drama My Love From The Star.

5. About Time


[Photos] New Posters Added and Cast Updated for the Upcoming #kdrama "About Time"

About Time adalah drama yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon. Drama ini tayang pada tahun 2018 di tvN dengan 16 episode. Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Choi Mikaela yang dapat melihat sisa umur seseorang. Bahkan ia dapat melihat sisa umur dirinya sendiri yang ternyata tidak tersisa banyak. Ketika usianya semakin menipis, tiba-tiba ia bertemu dengan Lee Do Ha yang mampu membuat waktu Mikaela berhenti. Tapi ternyata waktu yang dimiliki Mikaela dan Do Ha di dunia sudah semakin menipis.

 

 


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Memberikan Self Reward

Karier, Content Creator ?

5 Makanan Bikin Kangen Saat Lebaran